Sabtu, 20 Desember 2008

R.E.L.A.T.I.O.N.S.H.I.P !!!

.i mean this relationship like water in the river.
.like a white-flower in the dessert.
.u can catch d'beautifull one.
.all of u mean too much for me.
.hope i mean too much for all of u.


hidup gw gk akan mungkin berarti tanpa kalian semua
kalian semua yg bikin setiap detik yg gw jalanin bener-bener idup
gk ada yg bisa ngalahin apa yg kalian punya bwt gw
sayang'y kalian. perhatian'y kalian
u're d best


gw mungkin punya orang yg gw sayang secara pribadi
orang tua gw. keluarga. hobi. dan pendamping hidup
tapi

temen
yg bisa nerima gw apa adanya tanpa syarat
temen
yg slalu ketawa bareng saat salah satu dari kita nglakuin hal yg paling stupid
temen
yg bakal nangis waktu salah satu dari kita ngerasa sedih bngt
yaph
cuma satu
temen


tapi kelemahan temen
mereka gk akan selamanya selalu ada bwt kita
mereka punya destiny masing-masing dlm hidup'y yg mesti mereka jalanin sendiri
disinilah kita butuh pendamping hidup
yg akan ngebuat destiny kita sama dengan temen-temen lainnya

keluarga ?
yg terbaik
paling baik
bokap
lelaki terbaik di seluruh dunia
nyokap
perempuan paling sempurna di seluruh jagat raya
ade gw
tetep yg paling rese se-Indonesia
tapi dy tahu kapan bikin gw senyum. kapan bikin gw malu. kapan bikin gw pengen nonjok dy

semua yg ada di hidup gw overload berarti'y
gk ada yg bisa gantiin itu semua
makasih bwt semua'y
bwt hidup yg terus-menerus berjalan lurus
walo bnyk bngt rintangan'y

rasa'y gw mesti jaga itu semua dengan seluruh usaha mati-matian gw
mungkin akan ada yg hilang
tapi gw percaya
yg hilang pasti akan berganti dengan yg datang
dan klo saat'y ntar destiny gw dateng dan bikin gw hilang
gw mau kalian semua tahu


.gw sayang banget ma kalian semua.
.sayang gw yg gk ada putus-putus'y.
.walo kita semua misal'y dah gk bareng lg.
.dah gk bisa ketawa lg.
.dah gk bisa share semua'y bareng-bareng lg.
.gw sayang kalian semua.


.mamah.
berhubung besok hari ibu
aku mau ucapin
"selamat hari ibu bwt mamah"
makasih dah jadi orang yg berarti bngt bwt aku
makasih bngt dah mau ngelahirin aku dan gk pernah nyesel sedikitpun
semua yg aku ucapin selama ini mungkin gk selalu baik bwt mamah
tapi aku tau mamah ngerti maksud aku
mamah pasti nyoba ngerti
makasih dah mau nyoba ngertiin aku
dan gk pernah berhenti bwt itu
.aku sayang banget sama mamah.


.bapak.
aku tahu banget pasti susah punya anak kyk aku
dan bapak pasti punya harepan besar sama aku
tapi bapak gk pernah ngeliatin itu ke aku
karena bapak cuma ingin liat aku berhasil atas kemauan aku sendiri
aku janji
aku pasti bisa berhasil
dan janji gk akan nyia-nyiain semua yg udah bapak kasih bwt aku
semua yg udah bapak perjuangin bwt kita semua
makasih buat semua peluh yg bapak keluarkan demi kita semua
.aku sayang sama bapak.

.ajeng.
kita emang tinggal berdua
anak bapak sama mamah yg mungkin dibanggain sama mereka sampe kapanpun
berjuang ya de !!!
buat masa depan kita nanti
biar bapak sama mamah
tersenyum
terus-terusan senyum
dan gk pernah berhenti buat senyum
karena kita
kita yg selalu berusaha mati-matian buat jadi yg paling baik di deretan manusia terbaik lain'y
usaha terus sampe kapanpun ya de !
buat mereka
.love u my sis, wish u all d'best, gud luck for u and me.


.7 kurcaci.
makasih buat semua pengalaman yg tak terlupakan ini
banyak yg gw pelajarin dari pribadi-pribadi yg abnormal kyk kalian
gw seneng jadi bagian dari kalian
karena gw tau
jalan'y destiny gw emang sama kalian
dan gk ada yg gw sesalin
terlalu banyak yg gw rasain ke kalian
semuanya berarti
dalam tiap tahun, bulan, minggu, hari, jam, menit, detik

". .irma. .
. .ivo. .
. .tami. .
. .nez. .
. .sophie. .
. .nadia. ."


makasih dah mau masuk dalam idup gw


dan bwt temen-temen gw yg laen
makasih dah mau kenal ma gw
yg blom kenal
salam kenal yay !!!
>_<
[ini monolog yg lagi gw bikin bwt idup gw]


.cinta pertama.
gw gk tau lo bisa baca ini apa gk
yg jelas
gw sayang sama lo
dan sampe detik inipun gw masih sayang sama lo
gk kurang sedikitpun
udah ada ruang kecil di hati gw yg nyimpen semua tentang lo
peduli ato gk
lo tetep yg pertama ngasih harapan indah ke gw
gk akan ada yg bisa ngerubah itu
kyk yg pernah gw bilang
gw gk pernah sedikitpun nyesel sayang sama lo
semua'y emang udah berlalu
dan mungkin hampir gk ada harapan lagi buat ngembaliin semua'y kyk dulu
karena hidup ini terus berjalan
ke depan
.just take care.
.uda.
gw minta izin buat terus nyimpen lo dalem hati gw
karna cuma itu yg bisa gw lakuin sekarang
^^
.hope u always fine.



terima kasih
karena hidup indah ini yg jadi takdir gw di dunia
buat semua yg ngelengkapin gw dan takdir gw
terima kasih
terima kasih
terima kasih
terima kasih



_akhir monolog yg gw buat_ red


Tidak ada komentar: