Jumat, 17 September 2010

membantu bikin blog baru... [aduduh baiknyaaaa.. haha]

hari ini..
tanggal tujuh belas bulan september dua ribu sepuluh..
ade gw satu-satunya meminta gw buat bikinin dia blog..

ade gw ; mbak, bikinin gw blog..
gw ; oke !
ade gw ; tapi gw gk tau namanya apa..
gw ; yawdah cari aja dulu mau pake nama apa..
ade gw ; luxioners bagus kali ya ?
gw ; iya bagus..
ade gw ; yawdah, gw pake itu aja..
gw ; oke !
ade gw ; tapi luxioners tuh artinya apa ya mbak ?
gw ; *cuih.. GUBRAK !
ade gw ; eh..eh mbak.. emang blog tuh buat apaan sih ?
gw ; *cuih-cuih.. GUBRAK dua kali !!

baiklah.. singkat cerita .. sehabis pertarungan panjang dan bacot-bacotan gara-gara blog yang mau dia bikin..
akhirnya.. blog ade gw berhasil terbuat dengan nama newluxioners.blogspot.com
bagi yang punya blog trus yang sering mampir ke blog gw..
coba intip-intip dikit ya blog ade gw..
yaaaaaaaaa... semoga aja bermanfaat bagi kesehatan anda semua..
hahahaha..

^^

Tidak ada komentar: