Kamis, 17 Juli 2008

it's My b'day !!!!!!!!

today is my bday !!!!

say something for me pleaseeeeeeeeeeeee !!!!

gw ngerasa tua bngt skarang !!
huhuhuhu,, dah 19 taon aja gw idup !!!
dan blom ada yg bisa gw hasilkan dari umur gw yg skarang ini,,

u know what ?????
gw kadang rada takut ma yg nama'y bday,,
sadar apa nggak,
umur qta bkurang loch sodara" !!!


makin sedih aja pas liat kalender umur gw 19, bentar lg 20 dong booo !!!
aduduh, dah kpala 2 ajah sih,,,
bentar lg mati deeeeehhhhh (lebai bngt ah !!!)

but NO, its true !!
sapa yg tau umur orang kan ???
idup tuh cuma berhak qta jalanin pas jiwa qta masih ada,
pas dah gk ada ????
yasudahlah, terserah saja apa yg mo d lakukan sama pencipta qta bukan ????
T_T dan pasti tmbh nyesel klo ternyata idup qta cuma bisa nyusahin orang doang, cuma bikin sakit orang ajah,, y kaaaaaaaan ???


but, gw sempet SURPRISE hari ini !!
karna orang" yg gw sayang tak melupakan bday gw today !!
hehehehehe

:D
kirain pada lupa, kirain juga pada gk inget !! (sama aja y ?) hehehe
soal'y gw suka d maki" ma sobat" gw, pas gk inget ma bday mereka,,

gw ini punya penyakit,

daya inget gw parah sangat !!!

hahahaha,
dan itu smua bukan sepenuh'y salah gw kan ???
gw tuh payah bngt klo d suruh inget ma angka" gk penting,,

kyk no telephone !!
buat apa coba ???
kan ada aplikasi d hP yg nama'y contacts, yg bisa ngasih tau qta no siapaun yg qta mau,,
ato yg lebih jadul ??
ehm, let's see,, ada buku telepon, ada yellow pages, ada buku telkom, ada kartu nama, ada buku tulis buat nulis no, bahkan kertas bungkus gorengan jg bisa d manfaatkan buat nulis no tlp kaaaaaaaan ???
jadi, buat apa ngapal no tlp ?????? huh, bikin cape aja !!!

trus, tgl ultah sobat",, hehehehe
karna gw pecinta kesimplean,,,
jadi gw simpen smua tgl" bday sobat" gw d my second life,,
d haPe !!
trus gw kasih alarm deh, kan jd inget bday kawan" tuh klo alarm'y bunyi,,
nah, klo pas sial kyk kmaren,,

hape rusak,,
dalam perbaikan,
semua data ilang
no" ilang,
tgl" penting ilang,
sms penting ilang,
sms" romantis ilang,
kehidupan gw separo'y jg ilang,,
tinggal gw deh sendirian becucuran aer mata,,
d maki" sobat" gw gara lupa bday'y
d semprot abis"an gara d kira sombong gk ng'save no mereka,,

alhasil gw bilang,,
"sorry ni no sapa y ?? sorry kmaren hape gw rusak, pas dalam perbaikan no" ilang smua, ni sapa y ?????"

kampreeeeeeeeeettt !!!!
idup gw jg ikut rusak gara" haPe rusaK !!!

huh,,
nasib-nasib !





ps: thanKs to my oll plends in everywhere u are !!!!
karna dah inget bday gw !!
karna dah mau dengan ikhlas memaafkan gw dengan daya ingat yg parah ini !!!

buat uda !!!
ati" y d sukabumi !! jangan bandel, jangan ngedate ma emak" d sana y !!
hehehehe, thanks for d'support 'n ur lovely words :P
love u !!

Tidak ada komentar: