Selasa, 29 Juli 2008

pa KaBar duNia' Q ????

aduduh,,, hehehehe ^^

maap" sodara" !!!

dah lama y saya tdk lapor ???
sorry strawberry y blog'Q sayang'Q cinta'Q
muaccccccccchhhhhh !!!

banyak bngt yg mo d critain !!!

first, ,
dah 2 minggu ini jarang posting gara" males bngt k warnet (maklum blom bisa ngrayu bokap mpe mau bliin laptop T_T) it's ok !!
jadi gini, taon lalu tuh gw punya bnyk bngt utangh puasa ramadhan, jadi mulai 2 minggu lalu dah d cicil bwt bayar tuh utang !!
alhasil, lemes bngt
jadi jarang kmana", pengen'y d rumah aja
tidur, maen PS, tidur lg
gitu trus mpe maghib !!!! hehehehe
tapi tetep shalat kok, tenang aja, masa puasa tapi gk shalat ???
klo kata nyokap, ,

"kamu kayak pake baju tapi gk pake celana klo puasa tapi gk shalat !!!"
fiuhhhhh, untung aja gw gk mesum, jadi gw maleeeeeeesssss bngt klo gk pake clana !!!!
lagian bisa masuk angin kan ?????
ogah deh !!!

^^ kira" utang gw ada 12, dan baru gw bayar 4 jadi masih sisa banyak bngt nich !!

ya ALLAH,, maafin hesty y, karna tidak bisa menjadi hamba-Mu yg taat,,
yawdah gpp, santai aja kyk d pantai !!! yg penting d bayar !!
hehehehehe, dasar marmuuuttt !!!! ^^


kedua, ,
gw lagi mengembangkan hoby baru gw,,
yaitu potret-memotret,,
dan hoby gw itu sedang gw kembangkan bersama MiMo
my sweetest digital camera,,








hiii, ,
just called me MiMo !!!
i'LL see u around ^^




^ itu MiMo,
yg akan nemenin gw buat memperdalam ilmu potret-memotret gw yg masih cetek !!
hehehehehe

=P

oia, gw balik dulu y,, lapeeeeeeeerrrrrrr !!!

I'LL see u again in he next post !!

bubye, , , ,

Tidak ada komentar: