Minggu, 13 Juli 2008

weLKom hoLidaY and my New IP !!!

skarang tgl 13 Juli 2008 !!!

weLkom Holiday !!!

sebener'y dah lama juga sih mulai liburan'y, tapi karna dari kemaren dah usaha mati"an buat bikin ini blog ternyata gk bisa", yasudahlah, beginilah hasil'y,
sudah terlewat ehm, seminggu kyk'y liburan'y, but it's ok, no problemo !!
gw pasti akan rajin buat ngisi blogku tersayang ini !!
muach, muach, muach !!

:D

oia, skalian aja dech ngasih tau
SODARA" IP GW naeeeeeeeeeeekkkkkkkk,,
aduduh senang'y, hehehehe !!

lo tau naek brapa ??
o,o5 doang sih, tapi lumayanlah, daripada gk sama sekali, hehehe
gw janji smester 3 nanti pasti bakal naik drastis, yUpz pasti naek drastis,, !!!

smester 1 kmaren 3,33, nah smester 2 ini jadi 3,35 !! hahahaha !!
eitssss, tunggu bentar deh !!
brarti naek'y cuma o,o2 ya ???
hahahaha,, maap" gw emang agak kacau dlm math !!
smester 3 ini gw pasti kacau, si math nyempil dlm sks gw nih !!
aduuuuh, do'akan gw tidak terdepak dan didamprat abis"an ma si dosen ntar ya gara" gk bisa memaksimalkan otak gw dalam subjek ini !!
tapi gw dah niat buat minum susu kacang tiap pagi !!
(kata nyokap gw susu kacang dapat membantu fungsi otak yg memang lemah dalam menangkap subjek yg paling biadab ini !!)
and guess what !!! that's true !!!
pertama kali gw minum susu kacang ini, gw langsung bisa berhitung tanpa berfikir terlebih dahulu, heBaaaaaaatttt gk siiiiiihhhh ?????

gw langsung tau klo 1+1 itu sama dengan 2 !!!!
Cheers for my Mom !!

hahahahaha ;D

bye in the neXt post !!!

Tidak ada komentar: