Selasa, 05 Agustus 2008

aLoo, this is the truth of Me !!

hi,, hi,, hi,,

kyk'y udah 4x ng-post tp blom memperkenalkan diri y ???
tpi penting gk sih memperkenalkan diri gw ??

okay, whatever, d luar penting ato gk'y,,
gw tetep bakal memperkenalkan diri gw,,
karna kata nyokap "kenalilah orang'y terlebih dahulu sebelom qmu baca blog'y !!"
(well bohong deh, nyokap gw gk pernah ngomong gtu !! sumpah !!) ^^

nama lengkap gw Kunti Nugrahesty !!
(pleasee,, gw bukan setan ato apalah nama'y itu,,)
kata orang bijak, apalah arti sebuah nama, tapi menurut gw arti nama itu penting, penting bngt malah, itu bisa ngebawa lo dan idup lo mungkin lebih baik dari sebelom'y, nama lo bisa juga jadi panduan idup lo,, nama itu kan do'a, do'a dari nyokap'bokap bwt lo, anak" yg d banggain ma mereka, jadi gk mungkin klo gk da arti'y kan ???

let's taking an ex,,
nama gw : Kunti Nugrahesty,,
kata nyokap yg kali ini plus bokap,
Kunti itu arti'y Dewi alias puteri,, lo tau kan arti'y dewi ????
seeep, dalam daerah gw yg jawa abis, ada tokoh pewayangan yg bernama Dewi Kunti, nah, bokap gw suka bngt ma tokoh itu, Dewi Kunti itu ibunda dari 5 pandawa. Lo tau gk 5 pandawa ?? klo gk tau, sini gw kasih tau, 5 pandawa itu Arjuna, Khrisna, Nakula-Sadewa, sama Bima,,
pasti dah pada paham kan ??

jadi, arti nama gw itu Anugerah yg indah dari Tuhan dan Dewi Kunti,,
(nyambung gk sih ??? aneh y ?? yasudahlah, biar gimanapun arti'y emang itu kok !!)
hehehehehe,,

nah, gw itu termasuk orang yg simple,, apapun gw bikin supaya gk ribet, karna gw pikir idup lo dah ribet tanpa harus lo bikin double ribet'y,,

jadi, santai aja kyk d pantai,,
^^
yaaaaa, walopun gw simple tapi gk berarti semua'y gw pikirin dngn spontan dan hanya menghasilkan hal" yg gk maksimal,,
gw slalu mikirin apa yg bakal gw lakuin, 2 step ato bahkan 5 step k depan,,
itu smua gw lakuin bwt memperkecil kemungkinan hal" yg gk maksimal itu jadi sebuah kesempurnaan,,
gw suka kesempurnaan dalam setiap detail kerjaan gw, tugas" pokok gw dan idup gw,,
gw mau idup gw tetep berjalan semesti'y tanpa harus ada yg gw sesalin,,
but, well, tapi qta kan manusia, gk semua yg qta harepin bakal terjadi kan ??
tapi gk da salah'y kan usaha keras ????
gw percaya kok, selalu ada kemungkinan dan kesempatan bagi seorang pekerja keras !!

halah, gw ngomong apa'an sih ????
sorry, gw abis kepentok meja tadi,,, huh sakit !!

gw sekarang ini terdaftar jadi salah satu mahasiswi Universitas Gunadarma, Fak. Sastra, Jur. Sastra Inggris ,, semester 3,
(gw juga gk tau kenapa gw bisa masuk sastra !!)
gw emang suka bngt baca buku, suka bngt dengerin puisi, suka bngt nyari hal" baru dari yg nama'y buku,,
eh, tapi ada satu hal yg bikin gw sadar knp gw ada d fakultas ini,,

gw pengeeeeeeeenn bngt keliling dunia !!!!!!

wismiLak y dlm hal ini !!

this note just FYI,,
hehehehehe,,

dah y, gw dah buntu mo nulis apa'an,,
jadi, see ya in the next post yaph,,
oia, utang puasa gw masih 8 lg,,
do'akan gw dapat nglunasin smua'y ya,,

cheers ^^

2 komentar:

Nadia_Achtar mengatakan...

Buuuuuuuuuuuuuu



aq dagh pnya bLog jga donkz.....


aQ gK mw kLah dri Km.........


hehehehe..........

Oia,bingung mw nLis apaahh aq jD Lupa.........


anYWey dunt forget to visit my Blog yuph di


findouttheinspiration.blogspot.com


seeeeeee yaaaaaaaaaaaaa

Unknown mengatakan...

woooowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww