Selasa, 19 Agustus 2008

fans wannabe !!!

begitu banyak artis" yg ada d Indonesia,,
begitu banyak pula orang" yg mulai terkenal,
begitu banyak pula orang" yg merasa terkenal padahal orang" d sekitar'y berbisik'bisik jijik,,
"siapa siiiiiih loeeeeeeeeeeeeee ????"

itulah segelintir problem yg ada dalam idup setiap orang,,
sebenar'y apa sih yg d namakan artis tersebut ??
apakah ia orang hebat ?
apakah mereka sample orang" sukses ?
atokah mereka itu yg akan merubah dunia ?
atokah ia pantas d elu"kan sambil d sambitin batu koral ???
semua akan d bahas, dan d kupas setajam
SILEEEETTT !!!

Hwahahahaha,, gw sebagai pembaca gosip ini tertawa sangar sambil batuk" gk jelas !!
oooooohhhh my lord god !!
ada gtu yg mo nonton acara gituan ???
gk penting abis !!!

"dasar anak kurangajar !!! mamah nonton acara itu tauuuukkkk !!!"

uups, lupa, nyokap gw fans acara itu sih !!, padahal gw dah bilang tuh acara gk mutu abis,,
tapi biasa, nyokap" itu gk mo dengerin omongan anak'y, padahal udah d kasih tau gimana baik'y, udah d gede'in dengan susah payah juga,, tapi tetep gk nurut juga, (eh, kebalik y ???)

btw, anyway, busway, otw !!
masalah problem fans wannabe ini ,,

jadi gini,, kmaren tuh gw baru aja ngurus beasiswa dari kampus atas prestasi gw yg TOP ABIS !!
hehehe, gk deh,,
eh gk tau'y d kampus tuh lagi ruammeeee bngt bwt acara agustusan gtu deh, yg d sponsori oleh suatu merk rokok terkenal d antara mahasiswa,,
nah salahsatu daya tarik'y tuh, mereka make Yovie & The Nuno,,
itu tuh yg pnya jingle
engkau jauh aku tak kan jauh, engkau dekat aku mendekat.... uoooohhh
(eh, kyk'y salah deh !!)

berhubung gw gk terlalu apal sama manusia"y yg ada dalam grup itu, yasudahlah, gw gk terlalu peduli, niat gw juga kan cuma bwt ngurus beasiswa gw,,

tapi ternyata sodara"......
temen gw ngefans abis sama grup ini !!!
dan dia nyeret" gw bwt nonton tuh acara,,

nadia (baca: temen gw yg ngajakin ntn tuh acara) bilang,
n : "ayolah, qta ntn,, gw pengeeeeeeen bngt ktemu dikta (baca: salahsatu anggota grup ini),
sapa tau gw d bikinin single ma mas yovie (baca: idem kyk dikta) !!"
gw : (sambil mengelus dada, dan menggelengkan kepala !!)
oh tidak, gw bukan'y mau mati, tapi gw prihatin ma temen gw !!!
" ya ampun nad, gimana cerita'y maw d bikinin single ??? orang nafas aja qta fals ???"
n : "ah bodo amat, yg penting qta ntn buuuuuuu !!!"
gw : menolak mentah" !!!
n : menatap gw dengan melas !!
gw : tetap menolak mentah" !! skali TIDAK tetap TIDAK !!! uH yeah !!!
n : kembali menatap gw dengan melas, 'n berjanji bahwa qta hanya akan ntn itu smpe jam 3 !!
gw : mulai menolak dengan setengah matang !!
n : menatap gw dngn berkaca-kaca,,
gw : kasian !! karna gw gk tegaan orang'y, yawdah akhir'y qta ntn tuh acara !!

eeitttss, tunggu bentar, gw bukan'y gk berpendirian, tapi gw terlanjur d lahirkan dngn kebaikan hati yg tak terkira, yawdah kali ini biarin aja deh,,
ooo, back to the fans wannabe,,

mungkin bnyk orang yg sama kyk gw,,
gk doyan ama sesuatu,
tapi klo dah d depan idung dan menyajikan sesuatu yg bermanfaat,
so why not ???? knp harus d refuse kan ??
nah, itu yg sering gw lakukan,,
gw juga gk tau knapa ??
gw sering bngt ktemu sama yg nama'y artis" tapi gw gk ngefans abis gtu,,
tapi kok klo dah ketemu, norak'y sama y kyk qta ngefans abis gtu ???
huuuuuuuuhhhh, itu yg gk bisa gw terima !!!

gw merasa terintimidasi !!
gw emang orang yg baik hati,
gw orang yg lemah terhadap cobaan,
dan gw sering bngt tergoda rayuan setan !!
jiwa gw tuh masih putih,
masih....
bersih-bersinar....., sunlight !!!

ya, poko'y gtu deh, gw poto" mereka itu,,
mau liad ???? sok atuh !!!
















yovie widiyanto !!!! hadir pak.... !!















Dudit 'n diKta !!! hadir juga sir...!!

nah, itu dy hasil jepretan gw dan MiMo,,
gimana ???? lumayankah ???
emang sih blom fokus abis, tapi gw mau banyak latihan,,
itulah sebab'y gw bawa MiMo kemana",
biar apapun yg gw temuin bisa gw abadikan dan gw share dalam blog ini,,

cukup sekian dan terima kasih y,,
ntar qta sambung lg deh !!!

bye,, cup, cup muach........

1 komentar:

Nadia_Achtar mengatakan...

aRggHhh......



gLa,lw nm gw d pajang2 sgLa d bLog lw....


bKin gW tengsin aja ney...


nti klo qta ktm bw flash disk lw y bu....


nti gw otak-atik pke photoshop ney....


tng ja,pzt hasilnya bgus degh....