Selasa, 26 Agustus 2008

soooo fuunnnn,,,

hwalaaaaaaaahhhh,,
mo posting ajah susah'y minta duit !! (saking susah'y mpe minta duit bukan minta ampun lagi !!)

gw sebel bngt klo loading kompi gw lama parah gtu,,
sama aja kyk buang" waktu,
padahal gk seharus'y qta buang" waktu, karna semua waktu gk akan balik lg kan ???

well,, yg penting gw dah start nulis lg hari ini,,
yaaaaa, meskipun loading'y tetep lama,,
hope me still patient deh,,

gw baru ajah liad" blog'y bang radit, keren bngt tulisan'y d banding tulisan gw yg masih gk nentu arah ini,,
2 thumps up for him !!
dy itu salah satu inspirator 'n motivator gw tuk tetep nulis d blog yg baru gw bikin ini,
sempet nyesel jg sih knp gw dulu gaptek dan gk bisa lebih dulu kenalan ma blog,,
^^ destiny gw buruk sangad y ????

ehm, gw hobi nulis,,
apalagi gk terfokus pada satu line,, gk tertumpu pada satu problem tulisan,,
apa seeeehhhhhh ???

ya poko'y gtu deh,,
gw suka nulis serampangan,
gw suka nulis tentang semua yg ada d hidup gw,,
dan mudah"an blog ini gk jd konsumsi umum,
cukup gw dan temen" gw ajah yg baca,
soal'y blom sempet jd bacaan umum,
udah ada ajah yg males nongol d blog ini, padahal udah gw bilang "biar ikut terkenal taukk !!"
eh, dy malah bilang, "dasar edan !!!"

gw menggelengkan kpala, blom apa" ajah gw dah d bilang edan,,
gimana klo udah apa" ?????
hwehehehe,,

peace y nadia rahulfathi achtar (baca: dy yg protes mulu plus ngatain gw edan)
gimana klo qta bakar saja rumah'y sodara-sodara ??????
BAIKLAH !!!!!
hwahahahahaha...


-----------


oia, kmaren gw baru reunian ma temen" SMP gw,,
well, baru taon lalu sih gw jg reunian,
mpe bingung, "teman-teman esempe'q sebener'y qta tuh reunian staon skali y ????"
kyk'y qta angkatan yg paling rajin bwt reunian dweh,,,
gpp, rajin pangkal pandai kok, klo rajin pangkal gatel, baru qta gk sah reunian lg mpe nenek" ya,,

sumpah, ada bngt yg beda dari mereka, padahal taon lalu blom gtu, eh taon ini udah kyk gitu !!
apa seeeeeehhhhh ????
ada yg beda dari mereka, rambut'y yg mulai panjang, wajah'y makin putih, bibir'y yg mulai k samping, mata'y yg agak" jereng. gw prihatin. sumpah. SWEAR.

dan gw perintah si MiMo bwt ngambil muka" pribumi mereka,
















kami adalah wanita-wanita narsis abad ini....

luv u guys...


ternyata, mereka semua memang begitu ada'y,,
hehehehe,,
kami semua jg sempet maen itu loh,

maenan anak kecil yg dah lama bngt gk qta maenin, it's sooooo fun,,
qta maen pos polisi sama apaaaaaaa gitu nama'y, gw lupa !!

lumayan, buat qta semua tertawa, terbahak-bahak,,
hwahahahaha,, jegeeeeeerrrrrrr,,















pos polisi... numpang tanya... apakah kami gila ???


dan lo mo tau pemenang'y ???
gk salah lagi, d true very pretty girl, it's ME....
i would say thanks so much with my fam, my plends who support me and give me love then money,,,
^^

btw, gw masih dalam proses bayar utang puasa nih, padahal bntar lagi dah puasa Ramadhan,,
dasar monyong,, hehehehe
sekarang aja masih sisa 1,,
bsok sls sih,
do'akan ya, supaya gw gk tergoda dngan setan dan tdk sakit"an,,
biar bsok VIT bwt puasa lg,,



yasudah, skarang gw cabut dulu y,,
dah capeeekkk nih d depan kompi dngan loading yg masih luaamaaaa sangaaaaad,,,


ciao

Tidak ada komentar: