Selasa, 12 Agustus 2008

sibuk,, sibuk,, sibuk !!


menjelang 17-an nih,,

aduuuuuuuhhh,

repoooooooottttt,,


perdana kali'y gw jadi panitia dan langsung terjun k tempat" yg tak terjamah oleh manusia !!

hwahahahaha,, gk segitu'y kaliiiii,,


pokok'y bulan agustus bikin mampus,,


bertanggung jawab atas hal yg kita anggap baru ternyata penuh resiko dan tantangan yaph ????


can u imagine ???


gw yg tadi'y kebo (baca: jam 9 dah nyampe pulo kasur) skarang mesti begadang ngurusin lomba anak" cere !! belom lagi yg pada nangis, minta susu, ngantuk dan sebagai'y,,


hwalahhhhhh !!!


klo boleh jahat mah, "DASAR ANAK MARMUT !! GW TUH BUKAN EMAK LO TAUUUUU !!"

tapi gw baik hati, "aduh ade'q yg manis, nanti dulu ya, diem dulu d sini sebentar, kaka data dulu baru deh boleh main lagi,, ok ??"


tuh anak" cere langsung teriak "EEEEEEENNNGGGGGGAKKKKKK !!!"


gw tempeleng aja pala tu anak !! (eeitttss, kelepasan !! pliz don't try this at home)


padahal ini belom tanggal'y kan ??? baru mau menuju 17-an'y kan ???

tapi gilaaaaaaaaaaaaaa, euforia nasionalisme d sini dah keren sangaddddd,,


diem" gw jadi bangga ada d antara mereka, d dalam kumpulan orang" yg setidak'y peduli terhadap bangsa dan negara,,

kami emang gk bisa berjuang kyk yg dilakuin pahlawan" kita dulu,

kami juga kadang" masih males d suruh upacara,

tapi kami sadar betul bahwa kami adalah bagian dari bangsa ini, dan sudah sepatut'y kami bangga dan melestarikan jg menjaga apa yg sudah ada, ya kaaaaannnn ?????


pokok'y


HIDUP INDONESIA !!!

MERDEKA, ,


kata sovi (baca; sobat gw yg lg bimbang mau UM pa gk) harus'y foto'y yg lg ada bendera'y, tapi berhubung blom ada, sementara ini dulu aja y,, numpang narsis !!!! hwehehe, ,
luV u

Tidak ada komentar: