Jumat, 05 September 2008

tugas-tugas pergi jauh darikuuuuuuu !!!

sebelum'y met puasa kawan-kawan !!!
smoga bulan Ramadhan kali ini membawa berkah yg tak terhingga tuk qta,,

huffffff,,
puasa kali ini bikin badan capek, tulang keropos dan rambut memutih,,
pertama puasa gw langsung masuk kuliah dan ketemu dosen" yg ckckckckck,,
bikin gw terkagum-kagum mpe mau nyambitin pake batu koral,,

^^ pissss ah...

tugas gw banyak bngt, paper gw banyak bngt, makalah gw jg banyak bngt
bikin gw pusing, bikin gw muntah", bikin gw pengen harakiri,,
wehehehehe,,

writing (blom selese)
grammar (blom selese)
speaking (dalam proses)
dasar filsafat dan metode penelitian (baru masukin logo univ malah hang kompi gw)
ckckckckckck
kyk'y emang gk d takdirkan bwt ngerjain tugas secepat-cepat'y dan dalam tempo yg sesingkat-singkat'y,,

hope me can do all of my exercise deh,,
amin,,

*******

Tidak ada komentar: