Rabu, 10 September 2008

akhirnya....

alhamdulillah....

yipeeee,, yipeeeee,, heiiiiii........

tugas-tugas gw selese smua dengan tepat waktu,,
mulai dari tugas speaking yg d suruh pentas drama,,
dan lw tauuuuuuu ???

gw...
sebagai ketua dari kelompok gw merangkap translater karna drama ini mesti dlm bhs inggris, merangkap aktris dan sutradara,,
drama gw ancur total,,
dialog keluar naskah semua,
tapi berakhir dengan standing aplause penonton,,
hehehehehe,,

gw emang keren,, emang,, emang...!!!!

lalu makalah gw tentang jimat keris itu ???
gw sempet tepar-teparan jg ngerjain tuh makalah,,
gw mesti kritis dan radikal bikin makalah itu,,
tapi akhirnya selese jg...
dan mudah-mudahan gk dpt nilai D deh,,
AMIN,,

tugas grammar ???
sempet ribet, sempet pengen nangis, sempet pengen jitakin dosennya,,
tapi gw gk tegaan,,
jadi gw putusin tuk tetap mengumpulkan tugas grammar gw dengan tepat waktu,,

akhirnya...
semua tugas keparat itu telah berada di tangan yg benar,,
selanjutnya gw hanya bisa berharap,, kerja keras gw selama ini mpe pingsan" itu akan menghasilkan nilai" yg menyenangkan,,,
hwehehehehe



hmmm, buka puasa pake apa ya ???
op dulu yaaaaaa,,,,

Tidak ada komentar: