Selasa, 23 September 2008

postingan kepepet beneeeeerrrr.....

hehehe,,
demi mempertahanakan eksistensi,,

gw mesti posting !!!
bagaimanapun cara'y,,
meskipun darah d tubuhku mengalir dan itu warna'y merah !!! (emang kaleee...)

gw jg gk tau mo posting apaan,
tapi gw mesti posting,,
GW MESTI POSTING !!!

ia-ia-ia
sabar-sabar,,

gw lama gk posting nih gara-gara terlalu eksis dalam mata kuliah yg bener-bener memakan waktu banyak,
gw gk bisa libur, bwt mengkhayal libur ajah susah bngt,,
gw bener-bener gk punya bnyk waktu bahkan hanya untuk post sebentar
tsaaaaaaahhhhhhh gaya'y.....

post kali ini ajah mepet bngt sama waktu'y buka puasa,,
dan gw sempet-sempetin posting walo itu cuma sebentar ajah...

oia, besok gw perdana bwt masuk lab teater untuk praktek mata kuliah pemahaman apresiasi sastra,, hope it really fun !!
maka'y ntar klo ada cerita-cerita gokil disana gw pasti bakal post lg bwt share,,

tugas-tugas gw juga dah lumayan selese smua'y,,
dah kecicil dari sekarang, jadi seperti diskusi lalu debate dan yg lain'y abis lebaran ntar gk terlalu bikin ribet,,

yasudahlah, dah jam'y jg buat buka puasa nih,
met buka puasa semua'y......

Tidak ada komentar: