Jumat, 05 September 2008

sekelumit cerita cinta....

gw gk pernah pacaran,
knp ??
karna cuma bikin pusing, cuma bikin ngelus dada, cuma bikin ribet,,

tapi temen-temen gw bilang,
gw rugi
knp ??
karna gk pernah sedikitpun ngrasa sayang sama seseorang,,
helllooooo, gw sayang kaliiii ma ortu gw...
tapi kata mereka itu beda,,

apa beda'y ??

"lw bisa ngerhargain diri lw sendiri ketika lw blajar bwt ngehargain orang laen...."
gw tau persis hal itu,
inti'y kan cuma toleransi !!

ternyata bukan jg,,
trus apa doooong ??
knp gw rugi ??

gw slalu nanya itu k semua sobat" gw yg bilang klo gw rugi blom pernah ngerasain sayang sama seseorang slaen ortu dan keluarga,,

"lw gk bakal tau apa jawaban'y dan gimana rasa'y klo lw gk nyoba sendiri..."

Fine !!!
gw nyoba, dan apa yg gw dapet ???
sakit hatiiiiiii,,,

gw tanya sama diri gw sendiri,,
"tiap orang yg udah siap jatuh cinta mesti siap juga buat sakit hati, sesakit-sakit'y..."
"trus bwt apa semua ini ? bwt apa gw jatuh cinta ?? klo ujung-ujung'y bikin gw sakit ?"
"sadar ato gk setiap sakit yg qta rasain, bikin qta jadi lebih dewasa dalam menyikapi hidup qta,"

ya, itu yg gw dapet, pencerahan bwt gw,, hikmah mungkin,,
klo gw dalam tahap pendewasaan,,
bwt menyikapi hidup, ngontrol diri gw dan bersikap sebijaksana mungkin,,

huuuuuuh, jadi dewasa dan nambah umur ternyata sulit,
apa aja mesti dipikirin efeknya,,

dan dia yg bikin gw sayang-sesayang'y malah bikin gw sakit hati gini,,
dia yg pertama, yg gw harap bisa bikin gw ngerti apa arti'y sayang ma orang ternyata jadi kyk gini....
gw gk pengen akhir'y kyk gini, tapi mau gk mau kyk'y y mesti kyk gini,
gw gmw nyakitin dy,
dan gw jg tau persis dy pasti gmw nyakitin gw,
dah destiny gw kyk'y bwt ngerasain ini semua,,
karna gw dah berani-berani'y jatuh cinta,,



" i am imperfect
look around in dazed ways
feeling as an invincible
in the crowded space
lack of happiness
broken inside
mind 'n soul
need serenity

with a voice from heaven
then harmony of the white sky..."


Tidak ada komentar: