Minggu, 28 September 2008

" teruntuk dia... "

ini untuk'y ; sosok yang mengawali sebuah romansa manis penghantar tidur dalam hidup'q,,

" bertemu dengan'mu adalah anugrah....
membuatku mengerti sebuah rasa lalu menghargai'y,,
membuatku sadar bahwa aku tak pernah berjalan sendirian,,
aku tak pernah menyesal
dengan setiap detik pertemuan kita,,
aku tak pernah menyesal
dengan rasa sayang yg telah ku berikan padamu,,
aku hanya menyesal
aku tak bisa meringankan sedihmu, walaupun aku ikut menangis karnamu,,
aku hanya menyesal
mungkin aku tak bisa membuatmu menyayangiku lebih lama lagi
aku hanya menyesal
aku tak bisa jadi yg terbaik bagi dirimu
pada akhir'y aku hanya akan mengenang'y,,
seumur hidupku
karna mungkin hanya itu yg bisa ku lakukan,,
aku hanya ingin kau tau...
bahwa aku juga sakit,,
mungkin lebih sakit darimu, hingga sekarat............
maaf tuk segala'y, tuk semua'y,, "
(june '08)



aku tak tau persis apa yg harus kukatakan karna ternyata kamu jg tak mengatakan apa-apa,, susah tuk melupakan, karna peduli ato nggak, kamu pernah jadi hal paling manis dalam mimpi-mimpi,,
tapi ternyata semua ini gk terikat dengan keabadian,,
jadi..........,,......
hope u always fine,,
take care !!