Jumat, 12 September 2008

resto's problem with us...

udah hampir 2 minggu aja ya kita puasa ??
ehm,,, dan yg mungkin gk akan terlewat adalah berbuka puasa bareng kawan-kawan sekalian,,
i did it last night...

coba ya, perhatian bagi setiap tempat makan dimanapun dan kapanpun,,
tolong perhatikan ini dengan SEKSAMA dan dalam tempo yg sesingkat-singkat'y,,
bulan ini tuh, bulan ramadhan,,
udah sewajarnya orang-orang diamanapun pengeeeeennnnn bngt buka bersama orang terkasih d tempat yg gk biasa,,

salah satu contoh'y,,
restaurant....

dan masih berhubung dengan bulan ramadhan, seharusnya tiap resto or lounge nyediain tempat makan yg gk kyk biasa'y,,
contoh :
makanan'y jd tambah enak,,
senyum'y tambah merekah,
tambah enak diliat tampang'y ama pelanggan,,
bukan masalah ganteng ama cantik, tpi masalah sopan sama ramah aja,,

dan wkt kemaren gw bukber sama temen" gw,
d salah satu resto yg lumayanlah,, gk jelek" amad, gk bagus" amad,,
tapi yg jelas...
qta semua sudah menyatakan bahwa qta
GAK AKAN MAKAN D SITU LAGI !!!!!!

ok,, ok,, makanan'y enak sih,,
tapi penyajian'y gk bagus sangad,,
gk ada senyum'y,, gk ada sopan santun'y,,
yg ada cuma muka nyebelin dari setiap pelayan'y,,
gk percaya ??????
tanya aja sama rumput yg bergoyang !!!
pasti gk akan d jawab !!!
^^

but it's true !! really...
udah gitu, masa itung-itungan'y payah bngt, bill'y itu lebih dari apa yg qta pesen,
tapi malah pelayan'y yg lebih nyolotin daripada qta,,
alhasil, dy nyari ribut, ya qta ladenin,,
singkat cerita,, mereka akhir'y minta maaf karna kesalahan yg mereka perbuat itu,,
emang mestinya kyk gtu kan ??
pokok'y qta gk akan makan d situ lg deh,,
maleeeeeeeeeeeeesssss__

klo gw pny resto, hal pertama yg akan gw tekankan kpd seluruh karyawan gw adalah

apakah anda bisa tersenyum ??????
klo ya, silahkan melamar ,,

jika tidak,,
pergi jauh" sebelum batu koral menghampiri anda !!!!


hwahahahaha....
gw emang sadis__

Tidak ada komentar: