Selasa, 16 September 2008

gw D-E-M-A-M !!!

ya Tuhan !!

gw sakit,
gw demam,
gw bener-bener tumbang,,
it's real cold,,
hufffff...

hari ini dah hari ke-3 gw sakit,,
badan gw rasa'y gk enak bngt,
keluar keringet dingin terus, trus panas bukan main,,
kata'y gw kecapean,,
mungkin iya, mungkin jg enggak,,
gw gk tau, karna gw gk periksa k dokter,,
knp ???

karna gw takut ma dokter,,
klo gw sakit dan itu gk parah-parah amad
mengunjungi dokter adalah option terakhir gw,,
gw gk suka rumah sakit, tempat itu cuma bikin gw tambah sakit,
setidak'y itu menurut gw,, menurut perasaan gw klo gw lg sakit trus k tempat itu gw bakalan tambah sakit,,,

laen cerita klo gw dah bener-bener gk bisa mempertahankan eksistensi semangad gw dalam diri gw sendiri buat gk ngerasain sakit, udah mulai lemes yg keterlaluan dan ngebayangin hal yg enggak-enggak,, nah klo dah kyk gitu, gw akan mempersilahkan nyokap gw buat ngebopong gw k dokter,,
karna gw tau persis gw bisa aja tewas seketika....
ckckckckck, tragis....

gw tuh termasuk perempuan yg gk pengen ngerasain sakit,,
baik jiwa maupun raga,,
gw akan berjuang dengan susah payah dan berkepala batu untuk gk pernah kalah sama rasa sakit,, hehehehe,, kesannya gimanaaaaaaaaa gtu !!
tapi bener sih,,
gw rasa penyakit apapun akan double sakit'y klo qta rasain,,
jd anggep ajah gk lg sakit dan lakuin hal-hal yg kyk biasa'y wlopun dalem ati pengen bngt duduk istirahat ato tidur buat ngurangin rasa sakit'y,,
gw biasa nglakuin itu, tetep senyum wlopun sebener'y gw lg gk kuat senyum,,
oh no,, bukan munafik,,
tapi mempertahankan eksistensi semangad gw biar gk luntur,,

tapi hari ini, gw lg milih option k-2 dari nyokap,,
nyokap: "yawdah, mamah gk akan bawa qmu k dokter, tapi mesti istirahat, d rumah aja, gk sah kuliah dulu hari ini,,"
gw: "ok mam !!"

jadilah hari ini gw gk kuliah dan tidur dari pagi mpe siang,,
trus puasa setengah hari dehhh....,
(hehehe, kyk anak TK ya ??)
tadi'y gw gk mau, tapi nyokap maksa gw buat minum obat,,
gw tetep nolak, tapi pas dipikir-pikir lg, daripada gw keterusan gk kuliah mulu
yawdah deh, ngorbanin satu hari gk puasa, tapi terus sembuh gk salah jg kan ???

ade gw: "orang BCL aja, cuma pilek doang mpe gk puasa 3 hari karna mesti minum antibiotik'y, masa mba suruh gk puasa satu hari aja susah'y minta ampun sih !!!"
gw: "......"


masa gw d samain ma BCL ?????
ade gw dah sinting !!!

ckckckck

Tidak ada komentar: