Senin, 29 September 2008

just wanna say; LUV U MAHAR !!!

gw jatoh cintaaaaa,,
sejatoh-jatoh'y ma laskar pelangi the movie,,

















sejujur'y gw paling males klo ngerubah kedudukan gw dari pembaca jadi penonton,,
soal'y hampir semua pilem yg gw tonton and it's based on novel,,
hasil'y kacau smua,,
kyk ayat-ayat cinta,,
novel'y keren bngd ampe ngbuat aer mata gw abis bcucuran gtu,,
eh pilem'y,, jauuuuuuh dari bayangan,,
settingan'y ok sih, tapi cerita'y jadi lumayan gk berbobot, padahal novel'y 2 thumbs up !!
klimaks'y tuh gk dpt kyk novel'y,,

sebener'y kapok jg sih ngrubah kedudukan gtu, tapi rasa penasaran gw maksa gw buat selalu membandingkan,,
nah pas laskar pelangi the movie muncul,,
rasa penasaran gw buat membandingkan ikut-ikutan muncul,,
jadilah gw nonton 1 hari setelah tuh pilem keluar,,
dan ternyataaaaaaaa.....

lumayan.
oh No !!
keren.
banged.
sangadd.
hwaHa
^^

setting'y tuh indah bngd, gw gk nyangka belitong bisa indah gtu, dan gw baru nyadar belitong yg indah itu ada di INDONESIA, tempat dimana gw lahir dan d besarkan,,
ckckckckck,,
gw makin cinta panorama Indonesia,,
dan hasrat gw buat keliling Indonesia makin tak terbantahkan,,
hwahahahaha,,
new comers d pilem ini jg keren-keren bngd,,
d umur mereka yg masih cuilikkkk gtu, mereka bisa bngd bikin nich pilem layak d tonton,,
kyk pemeran MaHar,,
dari jaman'y gw baca novel'y dan ada tokoh bernama mahar,,
gw dah cinta ma tokoh ini,, dy yg bikin laskar pelangi jadi menyenangkan,
semua yg ada d diri mahar itu interesting bngt,
nah pas liat pemeran mahar di pilem'y,,
cocooooook bngd,
gw langsung jatoh cinta pada pandangan pertama sama mahar,,




















verrys yamarno alias mahar,, cute ya ?? ^^


dy lucu bngd pas meranin mahar,,
yang paling gw inget tuh kata"
"eh boy...." dngn logat'y yg khas,,
hwehehehehe,,
mahar is d'best !!!




i loVe u FuLL !!

Tidak ada komentar: